Magical Unicorn dan Haunted Coaster Persembahan Dunia Fantasi untuk Kita

Dalam catatan perjalanannya di pertengahan abad ke-13, Marcopolo menuliskan bahwa dia bertemu dengan hewan yang dianggap hanya sekedar mitos oleh bangsa Eropa. Marcopolo menuliskan bahwa dia bertemu dengan seekor kuda yang memiliki satu tanduk di kepalanya, Unicorn.
Tahukah kamu!
Unicorn yang diceritakan oleh Marcopolo berbeda karena memiliki kaki seperti gajah, bulu seperti kerbau, dan memiliki satu tanduk hitam dikeningnya, serta senang berkubang di dalam lumpur. Kemudian diketahui bahwa Unicorn yang terdapat dalam catatan perjalanan Marcopolo adalah salah satu kekayaan bangsa Indonesia, yaitu Badak Sumatera.
Sumber: tenor.com
Unicorn yang kita ketahui berasal dari dongeng merupakan hewan yang lucu, jinak, dan baik hati. Bahkan dalam serial Harry Potter diketahui bahwa Unicorn merupakan hewan suci yang jika kamu meminum darahnya maka akan mendapatkan kehidupan yang abadi tapi terkutuk. Selain, Unicorn milik bangsa kita yang hidup di selatan hutan Sumatera akan hadir banyak Unicorn baik hati dan lucu untuk menghibur kita di Dunia Fantasi.

Bapak Reynon Vigor Adi Sukma memaparkan Theme Park Dunia Kartun
Saya bersama teman-teman Blogger mendapat kesempatan untuk hadir di Dunia Fantasi dalam acara yang bertajuk Blogger Day. Kami mendapat pemaparan tentang 2 kejutan yang akan dihadirkan oleh Dunia Fantasi untuk menutup tahun 2019 ini. Bapak Reynon Vigor Adi Sukma selaku Vice President Dunia Fantasi menceritakan tentang live show dengan judul Magical Unicorn akan hadir untuk menghibur para pengunjung Dunia Fantasi mulai tanggal 4 Oktober 2019 nanti. Selain live show, Dunia Fantasi akan menghadirkan playground dengan tema Magical Unicorn agar pengunjung dapat mendokumentasikan pengalaman terbaiknya dengan para unicorn. Live show ini akan ditayangkan setiap hari dan kamu akan bisa menyaksikan para unicorn dengan kostum terbaik mereka.


Yang udah gak sabar menantikan Live show Magical Unicorn? Dan yang ingin menjadi saksi pertualangan para unicorn dibantu oleh peri baik untuk menyelamatkan diri dari peri jahat. Yuk segera ke Dunia Fantasi !
Peserta Dufan's Blogger Day
Bapak Raynon kembali memperkenalkan Dunia Kartun yang merupakan Theme Park baru Dunia Fantasi seluas 3 hektar dengan 7 wahana baru yang pasti akan dinikmati oleh anak-anak yang mungkin selama ini bersedih tidak bisa menikmati wahana Dunia Fantasi yang tidak diperkenankan diikuti oleh anak-anak. Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang 7 wahana baru Dunia Kartun tapi belum sempat mencoba semua permainan yang ada disana. Tapi, hal yang paling saya tunggu dari Dunia Kartun adalah spot foto terbaik yang suka nonggol di timeline instagram kamu dan keren banget. Sebenarnya sudah lama saya ingin berfoto di spot ini tapi cukup sulit mendapatkan foto saat zona ini masih sepi dan kosong.



Sejak diperkenalkan dengan Dunia Kartun dan 9 wahana baru yang akan hadir di Dunia Fantasi pada tahun 2019, yang paling saya tunggu adalah Haunted Coaster. Dan kita masih harus menunggu hingga ke penghujung tahun 2019 untuk menikmati sensasi indoor Roler Coaster dengan track terbaik di Indonesia.


Mbak Ticha Hestiningrum Desanti selaku Vice President Brand Promotion and Activation Dunia Fantasi menjelaskan banyak hal menarik tentang Haunted Coaster yang akan mendorong kamu untuk menciptakan mesin waktu yang akan mengantarkan kita ke Bulan Desember 2019. Jadi, Haunted Coaster itu:

  1. Wahana indoor yang akan menghadirkan pengalaman bertualang menyelamatkan diri dari serangan manusia serigala. 
  2. Haunted Coaster memiliki 3 rangkaian kereta dengan kapasitas 20 seat dengan 3 jenis arah gerakan maju, mundur, dan dijatuhkan. 
Jadi apakah kamu sudah siap untuk menjadi orang pertama yang bertualang di Wahana Haunted Coaster? Saya ? Siap banget dong.
Untuk kamu yang merasa takut menantang diri sendiri di wahana yang ada di Dunia Fantasi, kamu tidak perlu khawatir karena semua permainan yang ada di Dunia Fantasi diperoleh dari produsen terbaik dan selalu dilakukan pemeriksaan fisik setiap harinya. Semua wahana dan permainan yang ada di Dunia Fantasi telah dijamin oleh ISO. 


Berbicara tentang Dunia Fantasi, buat saya gak ada bosennya. Walau udah malem, kucel, dan capek, tetap aja masih semangat naik baling-baling setinggi 30 meter yang ada di Dunia Kartun.


Terima Kasih Dunia Fantasi
I DO and I FUN

You May Also Like

0 Comments