Pelembut dan Pewangi Pakaian Untuk Kalian

yang sedang jatuh cinta...

Pandemi COVID-19 banyak membawa perubahan dalam kehidupan kita sehari-hari. Keterbatasan aktivitas masyarakat menjadikan kita banyak beraktivitas di rumah dan salah satu hal yang banyak menarik perhatian adalah Segala hal tentang Korea Selatan, K-Drama, K-Pop, Budaya, Film, Kuliner, dan masih banyak lagi. K-Drama bukan hal yang asing dalam kehidupanku karena drama korea pertama yang aku tonton adalah Autumn in My Heart yang tayang di Indonesia tahun 2002 (aku masih SD hehehe).Dibintangi Song Hye-kyo, Song Seung-heun, dan Won Bin dengan salah satu adegan paling iconic mencuci dan menjemur, semacam kegiatan sederhana ini bisa menunjukkan chemistry yang dalam antara 3 tokoh utama. Nah sebagai penonton selain baper kebayang gak sih gimana wangi lokasi shooting saat adegan ini. 

Salah satu adegan paling iconic di Autumn in My Heart
Tayangan televisi Korea Selatan yang menghabiskan waktu sepanjang pandemi (selain drama) adalah acara ragam dan aku sungguh sangat kagum bagaimana sebuah acara ragam yang menampilkan tradisi, budaya, kuliner, dan bahkan pariwisata korea bisa ditayangkan di banyak negara.Bagaimana bisa 1 acara ragam yang kalau di Indonesia udah seperti sitkom (situs komedi) bisa membantu masyarakat Korea Selatan selama pandemi. Acara ragam favoritku adalah 2 Days & 1 Night (2D1N). 


Acara televisi ini banyak mengenalkan produk lokal Korea Selatan agar lebih dikenal oleh masyarakat Korea Selatan dan bahkan dunia. Dalam salah satu episodenya pada April 2020 saat pemerintah memberlakukan pembatasan pada seluruh masyarakat. Unicorn dalam acara ini merupakan lambang kerja sukarela yang dilakukan oleh anggota 2D1N dan pada episode tersebut kegiatan sukarela yang akan dilakukan oleh Kim Jong-min, Yeon Jung-hoon, dan Kim Seon-ho adalah melakukan pengenalan produk pertanian Korea Selatan melalui sosial media agar masyarakat banyak yang membeli Korean Strawberry secara daring.

Pandemi COVID-19 membawa banyak perubahan

Kadang aku merasa nasionalisme dalam diri ini "sedikit' berkurang karena memiliki minat dan selalu tertarik dengan produk yang berlebel Korea. Sesungguhnya ini bukan kebetulan karena produk yang berlebel Korea Selatan selalu menarik dan berkualitas. Dan memang mereka mampu memberi pengaruh yang begitu besar bagi para pecinta K-Drama dan K-Pop untuk mengikuti kebudayaan, produk, dan kuliner mereka. Toh Joe Biden aja ampe ngundang BTS ke White House (sebagai baby army sumpah ku bangga banget!!). 


Indonesia maafkan aku karena hampir semua produk yang aku gunakan sehari-hari ada lebel "korea" seperti shampoo, kondisioer, skin care, sampe ke deterjen, pewangi, dan sabun cuci piring. Sumpah ini benaran terjadi, saat membuka e-commerce untuk belanja bulanan kalau ada produk dengan lebel Korea aku pasti akan pilih produk tersebut. Sebut saja Molto Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, dan Rinso Korean Strawberry Powder. 

Awalnya memilih produk-produk Korean Strawberry ini karena kemasannya menarik dan lucu, keliatannya seger banget (dan ternyata emang seger banget). Aku punya kebiasaan buruk sangat malas menyetrika pakaian jadi sudah sebuah keharusan detergen dan pewangi pakaian yang aku gunakan memiliki wangi yang segar dan tahan lama. Nah, Molto Korean Strawberry ini merupakan pelembut dan pewangi pakaian korea yang paling tepat untuk mahluk yang tidak suka menyetrika pakaian ditambah hidup di kota hujan dimana pakaian jarang bisa kering dihari yang sama T.T.  Molto Korean Strawberry memiliki kelebihan dalam menghilangkan 7 bau membandel, yaitu bau apek, bau keringat, bau polusi, bau bawang, bau badan, bau amis, dan bau asap. 

Untuk memaksimalkan kemalasan saya dalam menyetrika pakaian, pakaian yang akan digunakan harus dicuci dengan detergen yang bisa menghilangkan bau apek dan bisa menghilangkan noda dengan cepat dan mudah. Rinso Korean Strawberry Powder bisa melengkapi kebutuhan ini dan tentunya baju gak akan kebingungan karena mereka akan konsisten membawa wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. Rinso Korean Strawberry ini juga dilengkapi dengan ekstra pelembut dan tidak panas ditangan, serta memiliki tingkat efektifitas dalam membunuh bakteri dan kuman hingga 99,99%.

Percaya atau enggak ya, e-commerce itu racun yang bisa membuat barang-barang lucu dengan mudah sampai ditangan kita. Sunlight pun ikutan membawa aroma Korean Strawberry pada produk Sunlight Extra Korean Strawberry. Buat kalian yang bosan dengan aroma lemon dan jeruk nipis, Sunlight Extra Korean Strawberry bisa jadi salah satu pilihan ditambah lagi bisa halu lagi nyuciin piring bekas makan Soen-ho Oppa. 

Walaupun awal Juni kemarin Korea Selatan sudah mulai membuka border untuk Warga Negara Indonesia yang ingin berlibur tapi aku belum bisa mampir. Jadi untuk memaksimalkan kehaluan, hadir Superpell Korean Strawberry yang memberikan hawa-hawa pengen metik strawberry di Nami Island dan bisa membuat kita jadi lebih rajin ngepel lantai. 

Produk-produk ini mudah sekali ditemukan di mall mall yang ada di e-commerce dan tanpa perlu takut produk yang diberikan tidak sesuai karena produk Molto Korean Strawberry ini dijual langsung oleh distributor resminya di Indonesia. Wangi Korean Stawberry  lainnya yang membuat kita jatuh cinta ini, bisa dengan mudah diperoleh di e-commerce kesayangan kamu dan hati-hati kalap karena memang semua produknya lucu-lucu. Pastinya bakal makin kalap setelah mencoba Molto Korean Strawberry yang wangginya bikin jatuh cinta, pasti gak akan menyesal karena pakaian dan rumah kamu makin menyenangkan dan berasa di Korea (okee, maafkan itu aku yang masih halu pengen ke Korea T.T T.T)

You May Also Like

0 Comments