20 hari menuju usia 20

21 Februari 1992 to 21 Februari 2012
Setiap hari usia memang selalu bertambah, bahkan tiap jam, menit, dan detik yang berlalu merupakan sebuah nikmat pertambahan usia untuk hidup dimuka bumi. Tapi, tetap saja hari kelahiran memberikan sesuatu yang berbeda sehingga disebut Ulang tahun, Birthday, atau sebutan apapun dari tiap belahan dunia.

Resolusi untuk usia 20 tahun "Be my self, I'm a Feby Yolanda" dan jika ada hal yang sangat saya inginkan di hidup saya adalah sebuah impian yang telah lama ada, berusaha untuk saya wujudkan, gagal dan kecewa dalam waktu panjang, dan saat ini kembali (lagi) ingin saya wujudkan. menjadi seorang 'Penulis' dan mewujudkan janji saya di satu halaman kertas di buku yang akan menjadi salah satu sejarah dalam hidup saya.

You May Also Like

1 Comments

  1. 1,seven-hundred dazzling slot machines is nothing to shake a cup of quarters at. Bring your 카지노사이트 luck and settle in for an evening of state-of-the-art slots and large payouts. Lock down your favourite machine or check out variety of the} newest additions to our assortment. Buffalo Gold Collection is one of the|is amongst the|is probably one of the} first core video games to be launched on the ARC Single cupboard. Leveraging our high model Buffalo, this theme has {a new|a model new} Gold bonus function to enhance the participant expertise and drive common guess.

    BalasHapus