Selasa, 18 Juni 2013

Jurnal 56, Ternyata Lemon Tea yang ada di Solaria produk Nestea

Bagi gue weekend itu adalah malas-malasan, tapi weekend kali ini harus ke bandara nganterin adek yang mau mudik. Tapi tetap aja pendapat gue tentang malas-malasan untuk weekend gak akan berubah sehabis dari bandara balik ke kostan dan tongkrongin laptop + mantengin twitter. Dan tiba-tiba gue melihat informasi tentang berbagi pengalamanmu dengan Nestea di Solaria di salah satu account twitter yang menyajikan informasi tentang kuis dan hadiah. Disaat yang sama ada kakak kelas yang mau pergi ke mall untuk ikutan salah satu nonton bareng pemain film di bioskop dan dengan semua yang bertema mendadak, gue dan kak yayuk berangkat ke mall dalam waktu 15 menit kemudian.


Rahasianya adalah gue mau ke solaria dan seperti biasa memesan Fu Yung Hai + Nestea. Sesampainya di mall acara nonton bareng telah berakhir dan kami melanjutkan acara keliling mall dan ditutup dengan dinner di Solaria.


Ternyata informasi tentang kompetesi ini dipublikasikan di setiap meja outlet solaria, ya iyalah kalau gak dipublikasikan hanya manusia jenis quis hunter yang akan menyimpan struk dan ikut acara ini. Seperti biasa gue gak pernah mikir panjang ketika menggoreskan angka 1 di daftar menu solaria, yaa seperti bias ague pesan Fu Yung hai dan kak yayuk memesan Chicken Mozarella. Ketika waitress datang dan menanyakan minumnya apa mbak “Nestea” dan kemudian si mbak berlalu ke dapur untuk menyerahkan pesanan. Gue sedikit binggung karena dalam daftar menu tersebut tidak ada Nestea dan setelah waitress mengantarkan pesanan gue baru tau “Lah ternyata lemon tea disini produk Nestea toh”. Padahal biasanya kalau ke solaria gue pasti pesan fu yung hai + es teh manis aatu lemon tea.


Yah, kesimpulannya adalah es lemon tea a.k.a nestea adalah minuman segar dan sehat yang mengandung sari jeruk lemon yang akan mengikat kolesterol ataupun lemak yang kamu makan, just a tips karena kata kakak gue kalau mau makan enak yang mengandung lemak dan kolesterol sebaiknya bersamaan dengan jeruk lemon.

0 komentar:

Posting Komentar