Minggu, 11 Maret 2012

Jurnal 1, Feby 2012

Beberapa waktu lalu saya membaca novel yang menceritakan tentang kehidupan seorang blogger. Sebenarnya blogger bukan fokus utama dalam cerita itu hanya saja blogger yang menjadi fokus utama saya saat membaca novel itu. Saya suka berimajinasi dan saya suka menulis, tapi saya selalu beralasan sibuk kuliah dan melupakan kegiatan ini. Saya ingin berusaha, berusaha membagi waktu dengan baik tanpa meninggalkan kuliah, tugas, dan blog ini.

Kehidupan saya selama 2012 cukup kompleks, cukup melelahkan, dan sangat berarti bagi saya. Awal tahun ini saya dan teman-teman IPB lainnya langsung dihadapkan pada Ujian Akhir Semester (UAS) dan alhamdulillah hasil usaha saya selama semester 5 cukup memuaskan dibandingkan semester sebelumnya. Liburan semester diisi dengan kegiatan Magang di Kebun Binatang Gembiraloka Yogyakarta. Dua minggu bersama trio imbisil lainnya, belajar banyak hal dari pengalaman dan pelajaran dari dokter hewan dan para perawat satwa. Perjalanan wisata budaya di Keraton dan Taman Sari yang mengingatkan saya pada mata pelajaran favorite saya di Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Setelah kembali ke Bogor, saya harus kembali ke dunia nyata dan diingatkan pada tugas saya untuk Pelantikan Anggota Baru Himpro saya. Walaupun seminggu ini merupakan minggu yang melelahkan untuk saya tapi sangat berarti. Setiap lelah yang terasa seketika hilang karena melihat teman-teman SATLIers 47 yang bersemangat datang jam 3 pagi dan mengikuti acara dengan sepenuh hati.

0 komentar:

Posting Komentar