Jumat, 06 April 2018

WISGR, Who Are You?

Perkembangan dunia games di Indonesia sangat pesat. Jika kita generasi 90-an yang menHikmati masa anak-anak dengan bermain pada sebuah papan elektronik dengan tenaga dari baterai dan bermain menyusun balok atau perang-perangan. Perkembangan permainan pun beralih dengan peralatan seperti playstation sehingga membuat banyak anak-anak generasi 90-an berkumpul di rental untuk bermain dengan teman-temannya. Seiring perkembangan teknologi dan informasi memberi kemudahan bagi pemain untuk bermain di perangkat yang lebih sederhana dan bisa mengunduh permainan dengan lebih mudah melalui jaringan internet.
Beberapa games buatan dalam negeri banyak yang diunggulkan dan direkomendasikan oleh influencer dan Games Reviewer dunia. Pada awal bulan Februari 2018 Guklabs Indonesia mulai meluncurkan demo version permainan WISGR melalui website http://wisgr.guklabs.com/. Guklabs Indonesia merupakan salah satu developer games asal Jakarta dan WISGR merupakan karya pertama yang akan dirilis. Hanya dalam beberapa hari peluncuran versi demonya, WISGR Demo Version ramai diunduh dan diulas oleh gamers lokal maupun Internasional.


WISGR bukanlah game dengan payung besar genre Action pertama yang populer, dua diantara pendahulunya adalah Diablo II dan Bastion. Komunitas games Internasional yang sudah mencoba demo version WISGR melakukan votting dengan scorring tertentu untuk membandingkan WISGR dengan PC games lainnya, yaitu Diablo II dan Bastion.
Berdasarkan hasil votting tersebut diketahui bahwa WISGR memiliki storyline yang lebih baik. WISGR merupakan games action adventure dengan setting lokasi di sebuah planet bernama WISGR. Tokoh utama dalam games ini merupakan seorang anak muda yang ingin menjadi pemburu dan harus diuji kecepatan dan ketangkasannya. Story line yang ditawarkan WISGR sangat menarik dengan menampilkan puzzle menarik yang belum pernah ditampilkan pada game sejenis lainnya. Walaupun WISGR memiliki storyline yang lebih baik diantara Diablo II dan Bastion, namun untuk epic ending dan cinematic WISGR masih berada di bawah Diablo. Selain story line yang menarik, WISGR memiliki keunggulan dari segi Maps yang lebih menarik dan menantang.
Dalam demo version WISGR masih lemah dibandingkan Diablo II dan Bastion ketika dinilai dari grafis dan gameplay. Adanya demo version ini diharapkan ada kritik dan saran dari para gamers dari berbagai penjuru dunia sehingga Guklabs Indonesia mampu melakukan perbaikan-perbaikan dalam perilisan full versionnya nanti sehingga menjadi games action adventures yang terbaik baik disisi story line, grafis, maupun gameplay dan menjadi kebanggaan Indonesia di bidang Industri Games.

1 komentar:

  1. BROKER BERBASIS DI INDONESIA
    TRADING ONLINE TERPERCAYA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus