Selasa, 02 Juni 2015

Jurnal 103, My New Tumblr

Ampuni saya yang saat ini malas nulis postingan untuk blog dan lagi lagi ampuni saya karena postingan dibawah gak konsisten karena tiba-tiba menggunakan kata ganti "gue". Sebenarnya tulisan dibawah hanyalah hasil copy paste dari postingan singkat saya di tumblr. Saya berinisiatif untuk menggunakan tumblr karena sering tidak sempat menulis di blog ini, karena tumbr lebih terkesan miniblog jadi ada keringanan ketika draft belum kelar ya udah deh posting aja.
Dulu waktu masih kuliah S1 gue dan dhani sering ngobrol dan bilang kita akan bikin 1 blog bersama tempat untuk berbagi tentang keseharian kita di dunia per”koas”an. Tapi mengingatkan pada satu dan banyak hal, “She left me” (Hahahhahaha..... itu cuma ekspresi ala biyol si drama queen). Sebenarnya gue tertinggal jauh dibelakang dhani karena kebodohan sendiri.
Nah.... nah.... ternyata dunia koas sangat melelahkan, banyak tekanan, banyak tugas, harus banyak belajar, lebih banyak tuntutan dari dosen tentunya agar kinerja kita di lapangan sangat baik. Namun dibalik semua itu dunia koas akan sangat teramat menyenangkan kalau kita bisa menempatkan diri pada posisi terbaik, seperti;