Selasa, 11 Februari 2014

Jurnal 90, Kenapa Mesti Nonton Vampire Academy?

Rose Hathaway is a Dhampir, half human/vampire, guardians of the Moroi, peaceful, mortal vampires living discretely within our world. Her legacy is to protect the Moroi from bloodthirsty, immortal Vampires, the Strigoi. This is her story.
Kenapa harus nonton Vampire Academy??
  1. Hal pertama harus ditegaskan adalah Vampire Academy TIDAK SAMA dengan Twilight dan bahkan Vampire Diaries
  2. Lanjutan yang pertama, Vampire Academy bukan hanya cerita tentang cinta terlarang yang bikin galau. Vampire Academy lebih dari itu semua, lebih kompleks dibandingkan semua cerita Vampire yang pernah saya baca.
  3. Vampire Academy menceritakan tentang persahabatan, sekolah, sihir, kehidupan abadi, cinta, dan bahkan intrik politik di kalangan bangsawan moroi.
  4. Butuh waktu, 3 tahun sebelum mereka muncul. Hal ini menunjukkan keseriusan tim dalam mecari casting yang sesuai dan menurut saya mereka berhasil.
  5. Vampire Academy telah memenangkan beberapa kompetisi selama tahun 2013.. Novel terbaik pilihan fans, dan Rose-Dimitri mendapat predikat pasangan paling favorit.
  6. Dan Vampire Academy menempati posisi Runner-up di MTV Movie Brawl mengalahkan banyak film box office lainnya yang akan tayang ti tahun 2014
http://www.mtv.com/content/movies/movie_brawl/

So....
Kamu harus jadi saksi hadirnya Film terbaik tahun ini.

1 komentar:

  1. Setujuuuuuuuu...gw slh satu fans baru VA. Dlu bgt pernah liat novelnya d toko buku tp ga tertarik krn cover dn judulnya. Baru tertarik pas ntn filmnya.

    BalasHapus