Selasa, 28 Januari 2014

Jurnal 83, Me and Koala


Sumber: isbi2014.com
Akibat otak-atik template blog dan lupa nge-save template yang default berujung ke design blog yang acak-acakan, bukan berarti dulunya blog saya keren lo. tapi masih lumayan lah. Selama proses mengembalikan ke template awal, saya sekalian aja nyari-nyari template yang udah jadi. Beberapa kali gonta ganti, cocok dan gak cocok, terlalu rame lah, atau malah saya yang gak ngerti pengaturannya. Hingga akhirnya ketemu template dengan tema koala seperti yang saya pake sekarang, and I love it :). Nah, karena itu sejak tadi sore, saya memutuskan untuk menggunakan koala sebagai identitas blog saya. Kenapa?
  1. I will be a veterinarian. dan suatu hari nanti koala akan termasuk salah satu jenis pasien saya
  2. I Love wild life
  3. Ada teman yang bilang saya kayak koala
sumber: 9gag.com

Pertama kali mendengar kalimat ini "Loe tuh kayak koala ya.", perasaan saya ketika itu adalah senang dan bisa dikatakan ke-GR-an. Mereka bilang saya mirip koala bukan karena saya lucu dan imut tapi karena sifat saya persis koala yang di gambar 9gag.com diatas. Dan setelah merenungkannya saya setuju, salah satu sifat koala persis dengan sifat Feby Yolanda. 
Tenang, makan daun eucalyptus (kebetulan saya susah kalau disuruh berhenti makan), dan kalo di ganggu mukanya langsung bete dan bisa-bisa ngamuk parah. Mungkin saya emang gak selucu koala, tapi semoga koala bisa jadi simbol blog saya. Feby dan satwa liar, tapi tetap lucu (Maksa!!)

4 komentar:

  1. Haha jadi inget kamu sama Dhani ngasih boneka koala pas aku ultah dan bersikeras kalo koala itu karnivora xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi bener kan koala makannya daging daun eucalyptus :P

      Hapus
  2. "Loe tuh kayak koala ya." => maksudnya tidur sampe 20 jam gitu ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya berharap bisa tidur lama, tapi masalahnya gak bisa #NasibInsomniers...
      Sebenarnya lebih ke sifat sih yang kayak gamba di 9gag diatas...

      Hapus