Kamis, 04 Juli 2013

Jurnal 57, Entah kenapa pengen nulis tentang semua ini...

Beberapa waktu terakhir sering kepikiran tentang, apa selama ini saya selalu mengerjakan tugas dengan baik? Bagaimana ya tanggapan orang-orang tentang pekerjaan saya?? Sebenarnya saya masih mahasiswa yang belakangan ini merasa kecewa pada something yang tidak pernah menghargai kerja keras saya. Mungkin saya terlalu egois atau mungkin saya yang merusak semua tatanan baik yang telah tertanam pada something.
Tapi kalau ditelusuri kebelakang,
  • Waktu SMA, saya selalu menjadi orang pertama yang datang ke sekolah dalam satu event, mengerjakan proposal hingga kegiatan selesai, dan guru penanggung jawab eskul selalu bilang ke orang tua saya bahwa saya bisa mengerjakan pekerjaan dengan cepat dan rapi
  • waktu kuliah semester awal, saya hidup untuk diri sendiri dan tidak ada hal yang saya lakukan untuk orang banyak. terbukti sih di IP asrama yang tertulis huruf D.
  • Gak tau lah hanya kebetulan atau emang seharusnya begitu, saya yang gak pernah masuk organisasi di TPB tiba-tiba jadi peserta magang BEM terbaik.
  • Dan saya sangat berterima kasih pada salah satu ketua organisasi di fakultas yang hingga beberapa waktu terakhir masih mempercayakan saya pada event yang dilaksanakan oleh dosen.
  • Lain-lainya, paling enggak kakak tersayang masih mempercayakan bahwa saya bisa mengerjakan semua tugas dengan cekatan dan rapi atau orang tua tetangga yang selalu bilang ke anaknya 'Liat Feby deh ngerjain ini bisa disuruh itu juga bisa'
Intinya sih, saya merasa selama 20 tahun hidup ini, hanya ada satu tempat yang sangat saya cintai, yang membuat saya selalu bekerja keras agar something selalu terdepan, tapi mereka jua yang tidak pernah menghargai semua usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh beberapa anggotanya, saya selalu bilang mereka adalah orang-orang yang cari aman, apapun mananya.

Kesimpulan dari postingan ini....
Apaan sih?????

0 komentar:

Posting Komentar