Sabtu, 18 Mei 2013

Jurnal 55, Dokumentasi Rinny Daihatsu Sirion Slalom

awalnya saya kira 'Pit Stop Challage' ini adalah mesin buat ngisi angin ban mobil (LOL), ternyata ini adalah challange untuk bongkar pasang ban mobil dan benda di tangan saya namanya adalah kompresor.
Maksud foto ini sih mau ngisi angin ban eh, malah keisi ke pipi. tapi gimana pun maksud foto ini tetap aja salah total :(
Dibelakang saya adalah arena untuk Daihatsu Sirion Slalom
Keempat instruktur Daihatsu Sirion Slalom, Stuart Colin (Pe-slalom profesional), Emmanuel Adwitya Amandio (Pembalap Nasional), Dika CH (Pembalap Nasional), dan Nindya Swastika (ratu slalom asal surabaya. Mereka semua luar biasa, bisa mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi, keseimbangan yang sempurna, dan waktu yang super cepat dalam melewati rintangan..
Foto ini adalah hasil jepretan mas David yang menjadi korban para blogger yang menitipkan semua handphone dan kamera untuk mengambil momen sebelum ber-slalom.
Me and Jo The Plant
Rinny gak mau cuma jadi fotografer saya, jadi harus gantian kalau poto-poto
Inilah ke-40 peserta terbaik dari babak kualifikasi
Arena Daihatsu Sirion Slalom 2013
50 blogger yang hadir dalam Daihatsu Sirion Slalom bersama blogdetik
Kembali ke pedock untuk penjelasan taxi slalom, dll
Menyaksikan pertandingan 40 besar Daihatsu Sirion Slalom
Salah satu aksi peserta 40 besar Daihatsu Sirion Slalom
Berasa Panitia Daihatsu Sirion Slalom

Lagi-lagi Rinny gak mau ketinggalan dan ngambil dokumentasi ketika nonton 40 besar 
Daihatsu Sirion Slalom
Rinny tercengang melihat aksi dan kecepatan mobil daihatsu sirion dalam arena slalom
Mas karel sedang mengabsen 15 blogger yang akan ikut dalam taxi slalom.. Oya, mas nama twitter saya @Bieyol (dibaca: Biyol) bukan satupun yang mas bacakan :P
After Briefing Taxi Slalom, ambil gambar dulu bersama 4 instruktur
15 Blogger sedang uji IQ dan kecerdasan ngapalin jalur slalom
Rinny & Stuart Collin
Siap-siap sebelum mobil melaju, helm (done) sit belt (done), pegangan (done)..
Dilarang pegangan ke driver looo....
Aksi Kejar-kejaran Amandio dan Stuart Colin. ada saya dan stuart colin di Daihatsu Siron belakang
After slalom... Pengeeeennn lagiiiiiiii
Rinny & Amandio
Me And Amandio
Foto bareng bu Dahlia yang super baik sama kita berdua :D
And this one, Gaya heboh
 Demi botol minuum Daihatsu, bongkar pasang ban mobil gak ada masalah.
dan di kampus banyak yang nanyain botol nya lucu deh, beli dimana??
 
Aksi ngartis bareng ipan.. Hahahaha
salah satu cerita kocaknya adalah, ada anak yang minta account twitter saya, dll.
Trus saya kerjain (maap ya pan) bilang gini 'lo gak sekalian minta tanda tangan gue'
dan dia bilang iya kak sekalian aja. berasa artis deh..
Euforia para pemenang Daihatsu Sirion Slalom. dan karena heboh nge-tweet dengan baterai hape yang mau habis, saya sama sekali gak punya dokumentasi selama final Daihatsu Sirion Slalom
Aksi 4 instruktur Daihatsu Sirion Slalom di arena slalom tanpa palang rintangan dan mereka bisa menunjukkan berbagai jenis aksi slalom yang keren. lebih kerennya lagi saya duduk di salah satu mobil tersebut bersama Nindiya Swastika..
FYI, Ban mobil yang digunakan buat slalom pasti habis, sekilas terlihat mobilnya rada-rada miring (tapi gak perlu khawatir karena daihatsu sudah menyiapkan tenaga ahli untuk memperbaikinya selama acara). Memikirkan konsep Fisika yang menyebabkan bau ban terbakar akibat munculnya energi panas ketika ban bergesekan dengan aspal.

Inilah ke empat instruktur Daihatsu yang luar biasa setelah menunjukkan atraksi mereka
idem
Yea... berhasil...
empat instruktur bersama, jajaran tinggi daihatsu yang melaksanakan daihatsu sirion slalom
Me and William (pemenang daihatsu sirion slalom). 
Persis seperti namanya Will-I-Am? 
You will be a winner William :)
Me and Reindy (Posisi ke 2 Daihatsu Sirion Slalom)
Me and Ben (Posisi 3 Daihatsu Sirion Slalom)
Rinny and Ben
Dan, kami pun menutup acara dengan aksi narsis 
di tengah arena Slalom

Terima Kasih Daihatsu
Terima Kasih Blog Detik
yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk ikut dalam acara ini :)

Dan gak boleh ketinggalan, terima kasih Rinny yang udah nemenin saya dan mengambil banyak foto di daihasu Sirin Slalom :)

0 komentar:

Posting Komentar