Rabu, 20 Juni 2012

Jurnal 29, The Story (2)

Apalah arti sebuah kartu?? Tapi, mereka akan sangat berarti ketika diberikan oleh seseorang yang spesial dengan makna tertentu. Kartu merah dengan makna 'Ku titipkan hatiku padamu' dan 'Bantu aku untuk lebih dekat denganmu' untuk kartu hitam.
"Ikuti kata hati dan berikanlah pada orang yang paling kau percaya." Kalimat itu terdengar sangat jelas ditelingaku. Aku berdiri dan memberikan kartu merah milikku kepada sahabatku dan kartu hitam di tanganku pada seseorang.
Seseorang dengan perolehan kartu hitam terbanyak. Seseorang yang biasa duduk diantara teman-temanya dan menjadi pendengar yang baik untuk mereka semua. Seseorang yang hanya sesekali berkomentar diantara banyak percakapan. Seseorang yang hanya mengamati percakapan disekelilingnya.
"Gak akan ada kartu merah karena gak akan ada yang mau nitipin hatinya ke orang yang gak peduli sepertiku dan hal yang sama berlaku untuk kartu hitam karena aku cukup supel."  
Tapi perkiraanku salah, ketika sebuah kartu 8 Diamond ada dihadapanku. Seseorang yang saat itu cukup percaya padaku, seseorang yang memberikan kartu merahnya untukku, dan seseorang yang membuatku jatuh cinta padanya hanya karena sebuah kartu.

0 komentar:

Posting Komentar