Jumat, 08 Juni 2012

Jurnal 23, Vinda's Birthday

Hanya sebuah postingan singkat, perwujudan permintaan maaf saya kepada Vinda. Dua hari yang lalu tepatan dengan 6 Juni 2012, sahabat saya Vinda Mulyetti D. merayakan ulang tahunya yang ke-21.Atas ide cerdas dari saudari Nadine Adrianna, kami berdua berencana untuk mengerjai dengan pura-pura melupakan ulang tahun vinda hingga satu minggu ke depan. 
Mulai dari pra-ujian Endoparasit kami berhasil mengalihkan perhatian vinda dengan belajar bersama dan pasca ujian kami langsung kabur setelah melihat sebuah kue ulang tahun. Kue ulang tahun yang disiapkan oleh teman-teman satu kelas C untuk merayakan ulang tahun trio 101 (Vinda-Putra-linda).
Hari 1 = berhasil dengan alasan kabur ke gramedia. Vinda akhirnya mengirimkan SMS ke saya menanyakan tentang tragedi jarkom dan kuliah jam 7 pagi, dia ingin tahu apakah Nadine masih marah. Dengan balasan ala malaikat sok baik, saya bilang saja Nadine sudah tidak marah lagi dan besok tidak perlu mengungkit masalah ini lagi. Tujuannya adalah selain membuat Vinda lebih tenang, ini juga menyelamatkan saya dan Nadine jika seandainya Vinda mengingatkan perbuatan kita yang melupakan hai ulang tahun Vinda.
Hari 2 = Sukses karena saya sama sekali tidak bertemu Vinda di kampus tapi Nadine mengalami keadaan SOS ketika Amal memberikan kado dan mengucapkan selamat ulang tahun didepan matanya. Tapi kejadian ini mlah membuat acting kami lebih baik, karena terkesan gak peduli saat vinda menuntut ucapan selamat.
Hari 3 = Kabur dan menuliskan ini. Sebenarnya saya gak tegaan melihat Vinda yang merasa diabaikan, tapi karena udah terlanjur ngerjain.. yaaaa, dilanjutin aja, menunggu hari rabu untuk memberi kue dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Happy Birthday Vinda Hong!!
http://sinonong.files.wordpress.com/2012/04/kue-ultah.png

0 komentar:

Posting Komentar